22/05/11

curhatan di siang hari.

Selamat siang, selamat hari senin, hehehe. As usual, I wanna share about my intuition for you, my sweety blog.Gue mau nanya nih, paling lama brapa taun sih lo pacaran? Nah dari sekian taun itu lo ngejalaninya gimana, ngrasain apa aja, dapet apa aja, apa enaknya dan apa ga enaknya?Sebagai perbandingan aja nih ya, gue mau kasih tau jawaban dari pertanyaan gue diatas.Ehem ehem...cek 123 cek...kakakakak...Jujur sampe sekarang gue masih berstatus pacaran ama pasangan gue, kita udah jalan 11 bulan, ya kalo bagi kita sih segitu udah cukup lama kan ya, secara yang ngejalani pasti bawaannya pengen ngitung terus (pengen sih tiba tiba ga ngrasa udah 10 taun pacaran, kakakakak ngayal kan ya) secara sebelumnya gue pacaran paling2 cuman 1-4 bulan aja abis itu putus -_-'Pacaran yang sekarang beda banget ama yang dulu dulu, totally different dah. Susah mau ngomong apa aja bedanya. Jujur sih gue masih enjoy pacaran ama yang sekarang kakakkakak.Gue pacaran ama yang sekarang yang bisa bertahan sampe 11 bulan itu ga mulus gitu aja, ga gampang, adaaa aja masalah ini itu, sepele serius, bikin bodrex akakakakak. Mulai dari cemburu karna bbm, telfon, ampe sahabat sendiri ckckck. Yang penting kalo soal pacaran pengen langgeng, awet, tahan lama, dibutuhin sifat kedewasaan dari masing2 individunya, saling ngemong, pengertian, dan bisa ngejaga perasaan satu sama lain. Kalo motif motif itu udah ga ada, gausah ngarep deh pacaran bisa lama -_-' udah ga musim kali pacaran cuman sebentar sebentar, kek ABG kakakakak. Learn it and grow it.Gue ngrasain banyak hal selama 11 bulan ini. Susah, seneng, stres, dan yang sejenisnya lah, tergantung gimana kita bawa situasi. Meskipun situasi lagi ON, tapi kalo lo nya badmood, bisa kacau kan semuanya. Nah gue sering tuh kek gitu, dari awalnya udah ga enak ati, dipaksa paksain enjoy the moment, tp ujung ujungnya malah kaku trus endingnya ga enak banget hahaha. Satu sifat jelek gue itu, kalo misalkan gue kemaren kemarennya pernah disakitin, pasti seterusnya bakal gue inget, dan pastinya kalo ada kesempatan buat ngomong, pasti gue bahas lagi deh tu masalah. Ga tau knapa gue susah banget buat lupain masalah dulu dulu lantas cuman ngejalani idup yang sekarang. Dan hal itu juga yang paling sering bikin kita ribut. Kenangan pahit yang selalu dibahas.Trus ngomongin soal apa aja yang didapet dari pasangan selama itu, gue ga bisa ngomong secara blak blakan, kakakakak. Kalo pepatah bilang sih 'WHAT YOU GET IS WHAT YOU DO, WHAT YOU GET IS WHAT YOU WORTH'.Yang penting gue udah berusaha jadi yang terbaik buat dia, yah meskipun belom ada apa apanya sih pengorbanan gue ke dia selama ini. One thing you should know, I'm loving you more than I used to love my EX-es. LoL Eeeeeeh udahan ah, cukup sekian dan terima kasih. Akakakakak. Have a nice day. Have a kickass one.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar